Senin, 27 Desember 2010

Ayo Timnasku

Meraih Asa Yang Tertinggal
Tak pernah mengira Timnas kita kalah dalam laga melawan malaysia, 26/12 kemarin.Sungguh takdapat dipercaya, Timnas Indonesia dibantai dengan skor telak 3:0. Padahal dalam laga penyisihan, Timnas menang dengan meyakinkan 5:1. Tentunya ini menjadi pukulan telak bagi kita. Dalam hati kita bertanya-tanya, apa sebenarnya yang terjadi dengan Timnas kita? Adakah sesuatu yang salah pada Timnas kita?

Memang begitulah bola, selalu berputar, demikian dengan nasib Timnas kita. Baru saja diberi sebuah harapan, tapi seakan semua itu tiada artinya. Pesimislah yang tertinggal dalam benak kita. Sebenarnya asa itu masih ada, asalkan ada sebuah tindakan nyata yang sesegera mungkin dilalakukan terhadap insan sepak bola kita, khususnya Timnas. Masih ada kesempatan untuk mencapai semua itu, tentu dengan perjuangan yang tidak mudah. Jalan itu belum tertutup, masih terbuka lebar. 


Kekalahan kemarin memang bisa dikatakan disebabkan oleh berbagai faktor, baik faktor teknis maupun nonteknis. Faktor non teknis itu seakan menyeruak, sehingga faktor teknis terlupakan. Secara oraganisasi permainan, Timnas kita, kemarin itu terlihat begitu memprihatinkan. Berbagai kesalahan sendiri yang terjadi dalam Timnas, menunjukkan bahwa kualitas pemain kita memang belum merata. Kondisi fisik pemainTimnas kita lagi-lagi selalu menjadi problem yang tidak juga menjadi perhatian para petinggi sepak bola kita. 

Ayo Timnas, masih ada waktu. Tunjukkan semangatmu, kami mendukungmu dengan sepenuh hati. Buatlah warga Indonesia bangga dengan prestasimu. Tunjukkan Indonesia sebagai raja Sepak Bola Asia Tenggara. We all pray for U..Good Luck... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar